fbpx

Profil

VISI

“Terwujudnya rumah sakit yang berintegritas dalam pelayanan dan pendidikan”

MISI

  1. Mewujudkan mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien sesuai standar akreditasi,
  2. Menyelenggarakan pendidikan, pelatihan dan penelitian kesehatan yang bermutu untuk menunjang dan mengembangkan pelayanan rumah sakit, dan
  3. Mewujudkan tata kelola rumah sakit yang profesional dan memiliki etika.

MOTTO

“Kesembuhan Pasien Pengabdianku, Kepuasan Pasien Kebahagiaanku”

JANJI PELAYANAN

“Kami Bertekad Untuk Memberikan Pelayanan Kesehatan Prima Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat”

KOMITMEN KARYAWAN & KARYAWATI

RSUD DOKTER MOHAMAD SALEH KOTA PROBOLINGGO

  1. Senantiasa memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada semua lapisan masyarakat.
  2. Senantiasa memberikan pelayanan dengan senyuman kesabaran dan keikhlasan.
  3. Senantiasa memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan dalam pelayanan.
  4. Senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan secara terus menerus sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan kesehatan.
  5. Senantiasa memperlakukan seluruh pasien dengan sebaik – baiknya sebagaimana saya juga ingin diperlakukan.

KEBIJAKAN DASAR TAHUN 2017

  1. Peningkataan Mutu Pelayanan Rumah Sakit dan Keselamatan Pasien.
  2. Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Sumber Daya Manusia (SDM) Rumah Sakit.
  3. Peningkatan Kualitas Manjemen Rumah Sakit.
  4. Terwujudnya Rumah Sakit yang Ramah Lingkungan (Green Hospital).
  5. Penataan Tata Kelola Rumah Sakit yang Efektif, Efisien, Akuntabel dan Transparasi.
  6. Perluasan Jangkauan Pelayanan.
  7. Peningkatan Kesejahteraan Karyawan.
  8. Peningkatan Promosi Kesehatan Rumah Sakit.
  9. Mempertahankan Status Kelulusan Akreditasi Paripurna.
  10. Terwujudnya Rumah Sakit Pendidikan.
  11. Penetapan Tarif Pelayanan Rumah Sakit.
  12. Pemenuhan Ruang Rawat Inap Kelas III.

PROGRAM KERJA PRIORITAS TAHUN 2017

Program kerja Tahun 2017 RSUD Dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo di fokuskan pada :

  1. Perbaikan Internal Organisasi (Fokus Perbaikan Mutu dan Akses Pelayanan serta Penataan Management Rumah Sakit).
  2. Perluasan Jangkauan Pelayanan (Pengembangan Pasar Potensial).